Minggu, 19 Mei 2013

materi hati :)



Jika memang diriku sudah tak lagi baik dihatimu, jika memang diriku sudah tak berarti dihidupmu, jika memng kehadiranku benalu bagimu, jika memang diriku membosankan bagimu, jika memang tingkahku menjenuhkanmu, jika memang hidupku menyusahkanmu, jika memang tak da lagi namaku dihatimu, jika memang tak da lg wajahku dalam bayangmu, jika memang bukan diriku lg yg menenangkanmu dan jika memang kau sudah terlalu letih bersamaku…
Katakan, berterus teranglah padaku…. Jangan kau diamkan ku tanpa sebab, jangan kau acuhkan ku seperti patung, jangan mainkan ku seperti boneka, jangan kau menghindar lambat namun pasti
Adakah secuil hatimu tentang perasaanku? Adakah segores namaku dihatimu? Adakah semu bayangku diingatanmu?
Kasih, taukah kau betapa gelisah hati ini menanti setitik kabar darimu?  Gundah hati ini saat pesanmu tak ada dihp ku

13 April 2013
Terkadang ku berfikir,,,,
Kenapa ku masih begitu mencintainya? Sementara sudah berapa kali ku terluka.
Khawatir, rindu namun tak pernah ada respon. Kenapa aku begitu perhatian dengan orang yang cuek denganku, orang yang tak begiitu perhatian, bahkan seperti acuh.
Orang bijak bilang “sebelum kau ingin diperhatikan, perhatikanlah terlebih dahulu. Sebelum kau ingin dimengerti, mengertilah dahulu”. Namun kenapa hal itu tidak terjadi padaku? Aku yang begitu perhatian tak mendapat respon, malah terkadang sakit yang kuterima.
Aku ingin buktikan bahwa dengan Anugerah yang diberikan Tuhan ku masih bisa berdiri, masih bisa berjalan walau merangkak. Aku pun ingin bahagia dan sukses meski kau acuhkan aku.


13 April 2013
Tenang saja,, aku berusaha untuk tidak menyalahkanmu, untuk tidak pernah kecewa denganmu.
Karena dirikulah yang salah, dirikulah yang membuat diri ini kecewa. Aku terlalu banyak berharap padamu, hingga kekecewaanlah yang sering kuterima. Diriku yang selalu tak pernah kapok walau suadah berulang kali ini terjadi. Diriku yang terlalu yakin kau dapat mengerti hadirnya aku dalam hidupku, yang ternyata hanyalah beyangan semu semata. Diriku terlalu memaksakan bahwa akulah yang terbaik untukmu, DIRIKU yang MENANAM CINTA dan HARAPAN yang dalam Padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar